Hal Unik Yang Tersembunyi di Facebook

7:35 PM Diposting oleh Unknown

Bookmark and Share
Siapa yang tidak kenal Facebook? Website yang menjadi 10 besar di Alexa Rank ini digandrungi jutaan orang di dunia. Tapi walaupun sangat terkenal, bukan tidak mungkin ada sesuatu yang belum banyak diketahui orang. Mungkin anda salah satunya. Pengin tahu apa itu? Silahkan simak daftar berikut ini :

Konami Code
Mungkin fasilitas ini sudah banyak yang tahu. Tapi bagi anda yang belum tahu, coba log in ke akun facebook anda dan lakukan hal berikut. Tekan tombol berikut secara berurutan : Atas-Atas-Bawah-Bawah-Kiri-Kanan-Kiri-Kanan-B-A-Enter. Lalu lakukan klik di sembarang tempat atau scroll mouse anda. Kalau berhasil, maka akan terlihat apa yang disebut lens flare. Lens Flare tadi adalah animasi yang muncul karena kita memasukkan Konami Code ke facebook.

:putnam:
Coba ketik kode di atas pada saat chat di facebook. Nanti akan muncul muka manusia. Siapa dia? Dia adalah karikatur dari Chris Putnam, salah satu programmer Facebook.

What’s on your mind?
Coba update status dengan kalimat di atas (What’s on your mind?). Nggak bisa khan? Kenapa? Mungkin karena emang “there’s nothing on your mind” or even “you don’t have mind” haha…

Write a comment…
Coba tulis komentar atas status orang lain dengan kalimat di atas (Write a comment…). Kalo bisa hebat!!! Hihi… Sekarang coba tulis “write a comment…” (dengan huruf w kecil), kalo sekarang bisa khan?

Write another comment…
Setelah menulis komentar di atas, coba tulis lagi di bawah komentar kita tadi dengan kalimat di atas (Write another comment…). Nggak bisa lagi khan?

Write something…
Kalimat di atas juga tidak bisa ditulis di wall facebook orang lain…Coba buktikan!!
Related Posts with Thumbnails

3 komentar:

  1. etekno mengatakan...

    pertamaxxxx

  2. Etekno mengatakan...

    Keduaxx

  3. Cara Tradisional Mengobati Maag mengatakan...

    sukses trus gan ......

Posting Komentar